Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Pedoman Pengembangan Interaksi, Komunikasi, dan Perilaku Peserta Didik Autis : Program Pengembangan Kekhususan / Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
Pengarang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
Penerbitan Jakarta : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 2014
Deskripsi Fisik viii, 94 hlm. :ilus ;30cm
Subjek PENDIDIKAN KHUSUS
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005252116 KC/371.9 KEM p Diolah Perpustakaan Jakarta - Kuningan - Kuningan Validasi (KCKR) Diolah
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002000
005 20220307023826
008 220307################e##########0#ind##
035 # # $a 0010-0418000116
082 # # $a 371.9
084 # # $a KC/371.9 KEM p
100 0 # $a Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
245 1 # $a Pedoman Pengembangan Interaksi, Komunikasi, dan Perilaku Peserta Didik Autis : $b Program Pengembangan Kekhususan /$c Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
260 # # $a Jakarta :$b Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,$c 2014
300 # # $a viii, 94 hlm. : $b ilus ; $c 30cm
650 # 4 $a PENDIDIKAN KHUSUS
990 # # $a D001833/17
Content Unduh katalog