Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Pedoman Pengembangan Interaksi, Komunikasi, dan Perilaku Peserta Didik Autis : Program Pengembangan Kekhususan / Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia |
Pengarang | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia |
Penerbitan | Jakarta : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 2014 |
Deskripsi Fisik | viii, 94 hlm. :ilus ;30cm |
Subjek | PENDIDIKAN KHUSUS |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Dewasa |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00005252116 | KC/371.9 KEM p | Diolah | Perpustakaan Jakarta - Kuningan - Kuningan Validasi (KCKR) | Diolah |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000002000 | ||
005 | 20220307023826 | ||
008 | 220307################e##########0#ind## | ||
035 | # | # | $a 0010-0418000116 |
082 | # | # | $a 371.9 |
084 | # | # | $a KC/371.9 KEM p |
100 | 0 | # | $a Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia |
245 | 1 | # | $a Pedoman Pengembangan Interaksi, Komunikasi, dan Perilaku Peserta Didik Autis : $b Program Pengembangan Kekhususan /$c Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,$c 2014 |
300 | # | # | $a viii, 94 hlm. : $b ilus ; $c 30cm |
650 | # | 4 | $a PENDIDIKAN KHUSUS |
990 | # | # | $a D001833/17 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :