Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Pedoman Integrasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Bagi Peserta Didik Tunanetra di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB-A) / Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan |
Pengarang | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan |
Penerbitan | Jakarta : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, 2012 |
Deskripsi Fisik | v, 43 Halaman ;25 cm |
Subjek | PENDIDIKAN KHUSUS |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00005252146 | KC/371.9 KEM p | Diolah | Perpustakaan Jakarta - Kuningan - Kuningan Validasi (KCKR) | Diolah |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000002031 | ||
005 | 20220307012057 | ||
008 | 220307################g##########0#ind## | ||
035 | # | # | $a 0010-0418000147 |
082 | # | # | $a 371.9 |
084 | # | # | $a KC/371.9 KEM p |
100 | 0 | # | $a Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan |
245 | 1 | # | $a Pedoman Integrasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Bagi Peserta Didik Tunanetra di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB-A) /$c Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia,$c 2012 |
300 | # | # | $a v, 43 Halaman ; $c 25 cm |
650 | # | 4 | $a PENDIDIKAN KHUSUS |
990 | # | # | $a D001829/17 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :