Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Marketing to the middle classmuslim : Kenali perubahannya, pahami perilakunya, petakan strateginya / Yuswohady, Dewi Madyani, Iryan Ali Herdiansyah, Ikhwan Alim
Pengarang Yuswohady
Ikhwan Alim
Iryan Ali Herdiansyah
Dewi Madyan
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2014
Deskripsi Fisik xx, 281 hlm. :ilus. ;21 cm.
ISBN 9786020307477
Subjek EKONOMI ISLAM
PEMASARAN
Abstrak The Six Principles of Marketing to the Middle Class Muslim. The Principle of Customer, The Pronciple of Positioning, The Principles of Differentiation, The Principle of Engagement, and The Principle of Value
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005260239 297.273 YUS m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005260240 297.273 YUS m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005260241 297.273 YUS m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005260242 297.273 YUS m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005260243 297.273 YUS m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005260244 297.273 YUS m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005260245 297.273 YUS m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005260246 297.273 YUS m Tandon Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
00005260247 297.273 YUS m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005521052 658.81 YUS m Baca di tempat Perpustakaan Jakarta Barat - Tanjung Duren - RUANG KOLEKSI UMUM BARAT Tersedia
00005231605 KC/658.8009598 YUS m Baca di tempat Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi KCKR Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000774407
005 20220225084004
008 220225################g##########0#ind##
020 # # $a 9786020307477
035 # # $a 0010-0119000180
040 # # $a JKPDJAK
041 0 # $a JKPDJAK
082 # # $a 658.8009598
084 # # $a 297.273 YUS m
084 # # $a 658.81 YUS m
084 # # $a KC/658.8009598 YUS m
090 # # $a KC/658.8009598 YUS m
100 0 # $a Yuswohady
245 1 # $a Marketing to the middle classmuslim : $b Kenali perubahannya, pahami perilakunya, petakan strateginya /$c Yuswohady, Dewi Madyani, Iryan Ali Herdiansyah, Ikhwan Alim
250 # # $a Cetakan Pertama
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2014
300 # # $a xx, 281 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm.
520 # # $a The Six Principles of Marketing to the Middle Class Muslim. The Principle of Customer, The Pronciple of Positioning, The Principles of Differentiation, The Principle of Engagement, and The Principle of Value
521 1 # $a DEWASA
650 # 4 $a EKONOMI ISLAM
650 # 4 $a PEMASARAN
700 0 # $a Dewi Madyan
700 0 # $a Ikhwan Alim
700 0 # $a Iryan Ali Herdiansyah
850 # # $a JKPDJAK
852 # # $a JKPDJAK
990 # # $a B007916/16
990 # # $a D002272/14
990 # # $a D131629/18
990 # # $a D131630/18
990 # # $a D131631/18
990 # # $a D131632/18
990 # # $a D131633/18
990 # # $a D131634/18
990 # # $a D131635/18
990 # # $a D131636/18
990 # # $a D131637/18
Content Unduh katalog