Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Research methods for business, 4th ed : Metodologi penelitian untuk bisnis, edisi 4 / Uma Sekaran
Pengarang SEKARAN, Uma
EDISI Ed. 4
Penerbitan Jakarta : Salemba Empat, 2006
Deskripsi Fisik 284 hlm :ilus ;26 cm
ISBN 979-691-315-1
Subjek MANAJEMEN
Abstrak Buku metode penelitian untuk bisnis edisi 4 ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliad metodologi penelitian maupun olehmereka yang melakukan penelitian. Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis-produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, system informasi, pemasaran, akuntansi, dn keuangan- selain untuk menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: Bab 1 Pengantar Penelitian Bab 2 Investigasi Ilmiah Bab 3 Teknologi Dan Penelitian Bisnis Bab 4 Proses Penelitian: langkah 1 sampai 3: Bidang Masalah Yang Luas, Pengumpulan Data Awal, Definisi Masalah Bab 5 Proses Penelitian: langkah 4 dan 5: Kerangka Teoritis, Penyusunan Hipotesis Bab 6 Proses Penelitian: langkah 6: Unsur-Unsur Desain Penelitian Bab 7 Desain Eksperimen
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005116083 Baca ditempat Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Referensi Tersedia
00005427107 658 SEK r Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU-03100000020710
005 20210406015920
008 210406###########################0#ind##
020 # # $a 979-691-315-1
035 # # $a 0010-031000000020710
082 # # $a 658
084 # # $a 658 SEK r
090 # # $a 650 $b SEK m
100 # # $a SEKARAN, Uma
245 1 # $a Research methods for business, 4th ed : $b Metodologi penelitian untuk bisnis, edisi 4 /$c Uma Sekaran
250 # # $a Ed. 4
260 # # $a Jakarta :$b Salemba Empat,$c 2006
300 # # $a 284 hlm : $b ilus ; $c 26 cm
520 # # $a Buku metode penelitian untuk bisnis edisi 4 ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliad metodologi penelitian maupun olehmereka yang melakukan penelitian. Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis-produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, system informasi, pemasaran, akuntansi, dn keuangan- selain untuk menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: Bab 1 Pengantar Penelitian Bab 2 Investigasi Ilmiah Bab 3 Teknologi Dan Penelitian Bisnis Bab 4 Proses Penelitian: langkah 1 sampai 3: Bidang Masalah Yang Luas, Pengumpulan Data Awal, Definisi Masalah Bab 5 Proses Penelitian: langkah 4 dan 5: Kerangka Teoritis, Penyusunan Hipotesis Bab 6 Proses Penelitian: langkah 6: Unsur-Unsur Desain Penelitian Bab 7 Desain Eksperimen
650 # 4 $a MANAJEMEN
850 # # $a Perpumda DKI
980 # # 26-02-2008
985 # # $a 5
986 # # Agung
990 # # $a D
990 # # $a D
990 # # $a D
990 # # $a U000202/07
999 # # $a 11726/07
Content Unduh katalog