![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/tdkada.gif)
Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Desain pembelajaran pendidikan : Tata rancang pembelajaran menuju pencapaian kompetensi / Novan Ardy Wiyani ; editor; Rose KR |
Pengarang | WIYANI, Novan Ardy ROSE KR. |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Yogyakarta : Ar-Ruzz Media, 2013 |
Deskripsi Fisik | 224 hlm. ;21 cm. |
ISBN | 978-602-7874-53-4 |
Subjek | METODIK (PENDIDIKAN) |
Abstrak | Pendidikan merupakan aset yang paling berharga, baik orang perseorangan, masyarakat, maupun negara. Itulah sebabnya proses pendidikan diharapkan dapat terlaksana secara optimal dan berkualitas. Sementara inti dari proses pendidikan ialah proses pembelajaran sehingga dapat dikatakan keberhasilan dalam meraih fungsi dan tujuan pendidikan sangat berkaitan dengan keberhasilan guru dalam menjalankan proses pembelajaran. Pembelajaran dapat berjalan dengan maksimal manakala seperangkat kompetensi sebagai rumusan dari tujuan pembelajaran dapat tercapai. |
Catatan | Indeks : hlm. 219-221 hlm. 213-217 |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00005211929 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Jakarta - Cikini - | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | JAKPU-12139000001609 | ||
005 | 20131222133118.0 | ||
020 | # | # | $a 978-602-7874-53-4 |
035 | # | # | 0010-121390000001607 |
040 | # | # | $a JKPDJAK |
041 | 0 | # | $a IND |
082 | 0 | 4 | $a 371.3 $2 (22) |
090 | # | # | $a 371.3 WIY d |
100 | 1 | # | $a WIYANI, Novan Ardy |
245 | 1 | 0 | $a Desain pembelajaran pendidikan : $b Tata rancang pembelajaran menuju pencapaian kompetensi / $c Novan Ardy Wiyani ; editor; Rose KR |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Yogyakarta : $b Ar-Ruzz Media, $c 2013 |
300 | # | # | $a 224 hlm. ; $c 21 cm. |
500 | # | # | $a Indeks : hlm. 219-221 |
504 | # | # | $a hlm. 213-217 |
520 | # | # | $a Pendidikan merupakan aset yang paling berharga, baik orang perseorangan, masyarakat, maupun negara. Itulah sebabnya proses pendidikan diharapkan dapat terlaksana secara optimal dan berkualitas. Sementara inti dari proses pendidikan ialah proses pembelajaran sehingga dapat dikatakan keberhasilan dalam meraih fungsi dan tujuan pendidikan sangat berkaitan dengan keberhasilan guru dalam menjalankan proses pembelajaran. Pembelajaran dapat berjalan dengan maksimal manakala seperangkat kompetensi sebagai rumusan dari tujuan pembelajaran dapat tercapai. |
521 | 1 | # | $a DEWASA |
650 | # | 4 | $a METODIK (PENDIDIKAN) |
700 | 1 | # | $a ROSE KR. |
850 | # | # | $a BPAD DKI |
990 | # | # | $a 111720/13 |
990 | # | # | $a 111721/13 |
990 | # | # | $a 111722/13 |
990 | # | # | $a 111723/13 |
990 | # | # | $a 111724/13 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :