Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Desain pembelajaran pendidikan : Tata rancang pembelajaran menuju pencapaian kompetensi / Novan Ardy Wiyani ; editor; Rose KR
Pengarang WIYANI, Novan Ardy
ROSE KR.
EDISI Cet. 1
Penerbitan Yogyakarta : Ar-Ruzz Media, 2013
Deskripsi Fisik 224 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-602-7874-53-4
Subjek METODIK (PENDIDIKAN)
Abstrak Pendidikan merupakan aset yang paling berharga, baik orang perseorangan, masyarakat, maupun negara. Itulah sebabnya proses pendidikan diharapkan dapat terlaksana secara optimal dan berkualitas. Sementara inti dari proses pendidikan ialah proses pembelajaran sehingga dapat dikatakan keberhasilan dalam meraih fungsi dan tujuan pendidikan sangat berkaitan dengan keberhasilan guru dalam menjalankan proses pembelajaran. Pembelajaran dapat berjalan dengan maksimal manakala seperangkat kompetensi sebagai rumusan dari tujuan pembelajaran dapat tercapai.
Catatan Indeks : hlm. 219-221
hlm. 213-217

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005211929 Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU-12139000001609
005 20131222133118.0
020 # # $a 978-602-7874-53-4
035 # # 0010-121390000001607
040 # # $a JKPDJAK
041 0 # $a IND
082 0 4 $a 371.3 $2 (22)
090 # # $a 371.3 WIY d
100 1 # $a WIYANI, Novan Ardy
245 1 0 $a Desain pembelajaran pendidikan : $b Tata rancang pembelajaran menuju pencapaian kompetensi / $c Novan Ardy Wiyani ; editor; Rose KR
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Yogyakarta : $b Ar-Ruzz Media, $c 2013
300 # # $a 224 hlm. ; $c 21 cm.
500 # # $a Indeks : hlm. 219-221
504 # # $a hlm. 213-217
520 # # $a Pendidikan merupakan aset yang paling berharga, baik orang perseorangan, masyarakat, maupun negara. Itulah sebabnya proses pendidikan diharapkan dapat terlaksana secara optimal dan berkualitas. Sementara inti dari proses pendidikan ialah proses pembelajaran sehingga dapat dikatakan keberhasilan dalam meraih fungsi dan tujuan pendidikan sangat berkaitan dengan keberhasilan guru dalam menjalankan proses pembelajaran. Pembelajaran dapat berjalan dengan maksimal manakala seperangkat kompetensi sebagai rumusan dari tujuan pembelajaran dapat tercapai.
521 1 # $a DEWASA
650 # 4 $a METODIK (PENDIDIKAN)
700 1 # $a ROSE KR.
850 # # $a BPAD DKI
990 # # $a 111720/13
990 # # $a 111721/13
990 # # $a 111722/13
990 # # $a 111723/13
990 # # $a 111724/13
Content Unduh katalog