Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Bimbingan dan Konseling : teori dan aplikasi di Sekolah Dasar / Muhamad Irham dan Novan Ardy Wiyani ; editor : Rose K.R.
Pengarang IRHAM, Muhamad
ROSE K.R.
WIYANI, Novan Ardy
Penerbitan Yogyakarta : Ar-ruzz Media, 2014
Deskripsi Fisik 244 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-602-313-023-8
Subjek ANAK - BIMBINGAN DAN PENYULUHAN
Abstrak Pembelajaran di pendidikan sekolah dasar secara khas berbeda dengan jenjang pendidikan yang lain. Karakteristik perbedaan terutama pada peran guru kelas, keterlibatan orangtua, dan aspek tahap perkembangan anak sebagai peserta didik. Karakteristik tersebut berimplikasi pada bentuk kegiatan layanan bimbingan konseling di sekolah dasar yang berbeda dengan sekolah lanjutan. Tujuannya adalah membantu mengembangkan potensi dan mendampingi perkembangan peserta didik di sekolah. Perkembangan optimal potensi peserta didik dapat berwujud kemandirian, kepercayaan diri, tanggung jawab serta perkembangan kemampuan intelektual, sosial, dan perjalanan hidupnya.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005310687 371.4 IRH b Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005310688 371.4 IRH b Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005310689 371.4 IRH b Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005310690 371.4 IRH b Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKSE-07150000000261
005 20201023111254
008 201023###########################0#ind##
020 # # $a 978-602-313-023-8
035 # # $a 0010-071500000000261
040 # # $a JKPDJAK
041 0 # $a IND
082 # # $a 371.4
084 # # $a 371.4 IRH b
090 # # $a 371.4 IRH b
100 1 # $a IRHAM, Muhamad
245 1 # $a Bimbingan dan Konseling : $b teori dan aplikasi di Sekolah Dasar /$c Muhamad Irham dan Novan Ardy Wiyani ; editor : Rose K.R.
260 # # $a Yogyakarta :$b Ar-ruzz Media,$c 2014
300 # # $a 244 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Pembelajaran di pendidikan sekolah dasar secara khas berbeda dengan jenjang pendidikan yang lain. Karakteristik perbedaan terutama pada peran guru kelas, keterlibatan orangtua, dan aspek tahap perkembangan anak sebagai peserta didik. Karakteristik tersebut berimplikasi pada bentuk kegiatan layanan bimbingan konseling di sekolah dasar yang berbeda dengan sekolah lanjutan. Tujuannya adalah membantu mengembangkan potensi dan mendampingi perkembangan peserta didik di sekolah. Perkembangan optimal potensi peserta didik dapat berwujud kemandirian, kepercayaan diri, tanggung jawab serta perkembangan kemampuan intelektual, sosial, dan perjalanan hidupnya.
521 1 # $a DEWASA
650 # 4 $a ANAK - BIMBINGAN DAN PENYULUHAN
659 # # $a PEMBELIAN
700 0 # $a ROSE K.R.
700 1 # $a WIYANI, Novan Ardy
850 # # $a JKPDJAK
852 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D125268/14
990 # # $a D125269/14
990 # # $a D125270/14
990 # # $a D125271/14
Content Unduh katalog