![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/tdkada.gif)
Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Bimbingan dan Konseling : teori dan aplikasi di Sekolah Dasar / Muhamad Irham dan Novan Ardy Wiyani ; editor : Rose K.R. |
Pengarang | IRHAM, Muhamad ROSE K.R. WIYANI, Novan Ardy |
Penerbitan | Yogyakarta : Ar-ruzz Media, 2014 |
Deskripsi Fisik | 244 hlm. ;21 cm. |
ISBN | 978-602-313-023-8 |
Subjek | ANAK - BIMBINGAN DAN PENYULUHAN |
Abstrak | Pembelajaran di pendidikan sekolah dasar secara khas berbeda dengan jenjang pendidikan yang lain. Karakteristik perbedaan terutama pada peran guru kelas, keterlibatan orangtua, dan aspek tahap perkembangan anak sebagai peserta didik. Karakteristik tersebut berimplikasi pada bentuk kegiatan layanan bimbingan konseling di sekolah dasar yang berbeda dengan sekolah lanjutan. Tujuannya adalah membantu mengembangkan potensi dan mendampingi perkembangan peserta didik di sekolah. Perkembangan optimal potensi peserta didik dapat berwujud kemandirian, kepercayaan diri, tanggung jawab serta perkembangan kemampuan intelektual, sosial, dan perjalanan hidupnya. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00005310687 | 371.4 IRH b | Dapat dipinjam | Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
00005310688 | 371.4 IRH b | Dapat dipinjam | Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
00005310689 | 371.4 IRH b | Dapat dipinjam | Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
00005310690 | 371.4 IRH b | Dapat dipinjam | Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | JAKSE-07150000000261 | ||
005 | 20201023111254 | ||
008 | 201023###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-313-023-8 |
035 | # | # | $a 0010-071500000000261 |
040 | # | # | $a JKPDJAK |
041 | 0 | # | $a IND |
082 | # | # | $a 371.4 |
084 | # | # | $a 371.4 IRH b |
090 | # | # | $a 371.4 IRH b |
100 | 1 | # | $a IRHAM, Muhamad |
245 | 1 | # | $a Bimbingan dan Konseling : $b teori dan aplikasi di Sekolah Dasar /$c Muhamad Irham dan Novan Ardy Wiyani ; editor : Rose K.R. |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Ar-ruzz Media,$c 2014 |
300 | # | # | $a 244 hlm. ; $c 21 cm. |
520 | # | # | $a Pembelajaran di pendidikan sekolah dasar secara khas berbeda dengan jenjang pendidikan yang lain. Karakteristik perbedaan terutama pada peran guru kelas, keterlibatan orangtua, dan aspek tahap perkembangan anak sebagai peserta didik. Karakteristik tersebut berimplikasi pada bentuk kegiatan layanan bimbingan konseling di sekolah dasar yang berbeda dengan sekolah lanjutan. Tujuannya adalah membantu mengembangkan potensi dan mendampingi perkembangan peserta didik di sekolah. Perkembangan optimal potensi peserta didik dapat berwujud kemandirian, kepercayaan diri, tanggung jawab serta perkembangan kemampuan intelektual, sosial, dan perjalanan hidupnya. |
521 | 1 | # | $a DEWASA |
650 | # | 4 | $a ANAK - BIMBINGAN DAN PENYULUHAN |
659 | # | # | $a PEMBELIAN |
700 | 0 | # | $a ROSE K.R. |
700 | 1 | # | $a WIYANI, Novan Ardy |
850 | # | # | $a JKPDJAK |
852 | # | # | $a JKPDJAK |
990 | # | # | $a D125268/14 |
990 | # | # | $a D125269/14 |
990 | # | # | $a D125270/14 |
990 | # | # | $a D125271/14 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :